Blog Warehouse: Jawaban Udara Panas dan Kelembaban didalam Ruangan .

Sabtu, 02 Juli 2011

Jawaban Udara Panas dan Kelembaban didalam Ruangan

PT Josan Indonesia
Jl Embong Malang Surabaya
Telp : 031-71979493
Email : josephandri@gmail.com















































Jawaban Udara Panas dan Kelembaban didalam Ruangan

Turbin ventilator  membuat rumah Anda bisa "bernafas" leluasa baik di musim hujan maupun kemarau.
  • PANAS
    Suhu ruang dalam plafond/atap pada saat musim kemarau dapat mencapai paling tinggi 60° C. Panas yang diterima permukaan atap akan diradiasikan kembali ke bawah sehingga menyebabkan rumah menjadi panas dan membuat kerja AC lebih berat.
  • KELEMBAPAN
    Kelembapan di rumah dapat dihasilkan dari air kamar mandi, uap hasil memasak, yang mana akan terkumpul di plafond dan menyebabkan ada kondensasi. Kondensasi ini akan mengurangi efektifitas dari insulasi, menyebabkan tumbuhnya jamur pada dinding dan plafond.

bersama dengan lubang ventilasi yang ada akan mengurangi masalah panas dan kelembapan dengan cara memberikan ventilasi pada ruang atap.

Generasi terbaru turbin ventilator pertama dan satu-satunya yang memproduksi turbin dengan menggunakan bahan Penutup Bearing. Keunggulan teknologi ini adalah:
  1. Kokoh. Konstruksi  bearing yang kuat akan memberikan umur operasional panjang dan performa baik serta telah teruji  mampu bertahan dari terjangan angin sampai kecepatan 240 km/jam dan lolos uji kebocoran.
  2. Desain menarik. Desain aerodinamik menambah keindahan pada rumah Anda.
  3. Mudah berputar pada tiupan angin kecil sekalipun. Desain kisi vertikalnya membuat Supavent amat sensitif pada tiupan angin lemah.
  4. Anti-karat. Karena tidak terbuat dari logam melainkan  yang telah diberi Anti-UV sehingga tidak akan retak, pecah. Tidak seperti turbin ventilator lain yang terbuat dari metal dimana karat adalah masalah utamanya.
  5. Cocok untuk segala jenis atap. Bagian alas dari Supavent mudah dibentuk dan mengikuti bentuk serta kemiringan atap sampai dengan 45°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar